Terserah elo boss !

kontolonesiafuckmemek
HomeHome  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log inLog in  

Share | 
 

 [GRATISAN JAR] Modifikasi aplikasi j2me utk gratisan inet/kumpulan aplikasi

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Handler
Dukun Modifity java
Dukun Modifity java
avatar

Tgl gabung : 2009-12-03

PostSubject: [GRATISAN JAR] Modifikasi aplikasi j2me utk gratisan inet/kumpulan aplikasi   Mon 07 Dec 2009, 14:45

Program2 bakal tutor:
ClassEditor versi 2.2 + MiniCommander versi 3.4 + Mig33Plus! Ultimate versi 3.02 : [You must be registered and logged in to see this link.]

Gunain Program2 diatas selama pembelajaran agar hasil kaga berbeda.
Perhatian!!!! Tutor ini menggunakan Query Axis yg sudah Co.id alias mati. Utk bs ngecoba hasilnya gunain Query Axis yg msh bs digunain...

Lesson1: Kaga pernah ada cara yg pasti buat ngemodif atau pun mengcrack program. Jd jgn berharap belajar 1 trik, pasti bisa bakal semua...

Lesson2(Using MiniCommander+Classbuilder to Modif Mig33 with Axis query)-HP Version:

1. Unpack Jar:
-Jalankan MiniCommander lalu buka file "Mig33 Plus.jar"
-tekan * utk select all. pindah kekolom kanan, masuk ke folder bakal tmpt buat extract isi2 nya.
-Tekan 7 jika mw bikin folder baru. Masuk ke folder nya.
-Tekan 5 lalu OKE BRO.

2. Modif:
Shortcut2 ClassEditor:
0: Mengubah mode tampilan
1: Mengubah byte (desimal)
2: Cursor keatas
3: Mengubah byte (hexa)
4: Cursor keKiri
5: Insert
6: Cursor keKanan
7: Lompat ke Offset
8: Cursor keBawah
9: Search
*: Select Mode
#: Search Next


-Jalankan ClassEditor. Masuk ke folder nya, buka file class nya, Klo layar masih 1 kolom aja, tekan 0, sampe ngeliat ada tulisan CAFE BABE (yg buat org indo kli yah Java? he3x...).
Klo mw pake decimal, tekan 0 lg aja. Tp gw biasa pake HEX.

-OKE BRAY lanjut. Ini menandakan sebelah kiri HEX Value nya,sebelah kanan nya String nya.
-Tekan 9 utk Search, isi kolom text dgn "http://" tanpa tanda kutip(huruf kecil semua), tekan more->oke gan.
-Tekan 8 bakal ngetahui apakah string ditemuin ato kaga.

Jika layar kaga pindah berarti kaga ditemuin, buka class yg laen lg.
Lakuin spt ini terus hingga ketemu class yg ada string tsb.

-Ak menemukannya di "i.class" isinya: [You must be registered and logged in to see this link.] Gunakan angka 2, 4, 6, 8 utk pindah ke posisi huruf h dr [You must be registered and logged in to see this link.] Skrg kt tekan angka 5 (insert), pilih text, ketik [You must be registered and logged in to see this link.] , more lalu OKE GAN. Tekan angka 8 buat ngeliat perubahannya. tekan # bakal ngeliat apakah ada lg.
Nampaknya kaga ada deh. Skrg tekan menu kiri, pilih save.

-Kt buka lg Class yg laen lakukan seperti diatas sampai ketemu lg. Gw menemukannya lg di "z.class". Isinya spt ini:
"http://wap.mig33.com for info...." nah, spt nya ini bukan yg kt cari, karena berembel2kan kata2 lain. Kita tekan # utk next search.

gw menemukan string yg td lg. kita tekan lg, dan ditemukan:
"http://gateway.mig33.com/" diikuti kotak kaga jelas. Nah, ini yg kt cari,
-pindahkan cursor ke posisi h dr [You must be registered and logged in to see this link.] ,
-tekan angka 5 (insert), pilih text, ketik [You must be registered and logged in to see this link.] , more lalu OK. -Tekan angka 8 bakal ngeliat perubahannya.
-tekan # lg bakal ngeliat apakah ada lg.
Nampaknya kaga ada. Tekan menu kiri, pilih save.

Sudah Habis Class nya. Skrg loe hrs cari [You must be registered and logged in to see this link.] , maka loe ulangi cara td dari awal Class.
gw menemukan [You must be registered and logged in to see this link.] nya di x.class, kita tmbh kan query, maka kt taruh cursor d s dr [You must be registered and logged in to see this link.] ,
-tekan 5, kt insert menjadi "socket://wap.axisworld.co.id@".
-Tekan # lg, ternyata ada lg: "socket://gateway.mig33.com:25", loe insert lg query nya.
-Tekan # lg, ternyata ada lg: "socket://gateway.mig33.com:9119", lakukan spt sblm nya, sisipkan query nya.
-Tekan # lg, ternyata kaga ada lg.

Cari di class laen jg kaga ada. Berarti tinggal kt test.

3. Repack to Jar:
Jalankan MiniCommander lalu ke folder dimana terletak file2 class kt.
-tekan * utk select all. teken menu kanan, File-> New Zip Archive. Pada kolom file name, kt ubah extensi zip menjadi jar. Tentuin dmana file hrs diletakkan. Teken tete ops OK.

4. Testing:
Install file jar td, lalu jalanin. Saat ada pilihan TCP, HTTP dan Manual, klik HTTP. Selamat, eloe telah berhasil modifikasi Mig33Plus! Ultimate versi 3.02

Terima kasih kpd bro se7en krn telah memberikan tips sehingga modifnya jd lbh mudah.


Inclasstrans: [You must be registered and logged in to see this link.]

Lesson 3 (using inclasstrans+winzip)pc needed: pertama2,buka file mig33 plus.jar(cri d awal thread ini) yg elo gunain utk tutor,dgn menggunakan winzip.

file2nya jgn d select tp lgsg teken extract,kt umpamakan diextract d c:\mig33.

Skrg kt jalankan inclasstrans,browse ke folder td,bk file classnya 1 per 1 perhatikan string2 yg ada,jika awalan dr string itu [You must be registered and logged in to see this link.] ato [You must be registered and logged in to see this link.] di kolom sebelah kanan tinggal eloe isi string yg serupa tp d tambahi query.

jka sudah,kt save.klo semua class ud d modif,skrg kt pack ulang,cra nya dgn masuk ke c:\mig33\ lalu tekan Ctrl+A(select all) lalu add to zip,kt namakan saja mig33 modif.jar.
Ud deh.tinggal dpake.gmpg kan?

Wajib ksi cendol&report jk berguna&berhasil.

This is for knowledge only...[You must be registered and logged in to see this link.]
Back to top Go down
View user profile
Handler
Dukun Modifity java
Dukun Modifity java
avatar

Tgl gabung : 2009-12-03

PostSubject: Re: [GRATISAN JAR] Modifikasi aplikasi j2me utk gratisan inet/kumpulan aplikasi   Mon 07 Dec 2009, 14:54

1. UCWeb7.0.2.37HandlerUI141.jar
2.Mig33v4.20.291eHandlerUI141.jar
3.Mig33v307HandlerUI132.jar
4.Mig33v307HandlerUI121.jar
5.Snaptu126HandlerUI132.jar
6.Snaptu126HandlerUI121.jar
7.RockeTalk532HandlerUI132_240x320.jar
8.RockeTalk532HandlerUI121_240x320.jar
9.UCWeb70b2HandlerUI132.jar
10.Bolt104handlerui.jar
11.AED-DLoaderHandlerUI-triplequery.jar
12.Blinko301HandlerUI.jar
13.BlinkoHandler-XL.jar
14.Bolt073HandlerUI11.jar
15.
16.Bolt094handlerui.jar
17.Ebuddy12HandlerUI.jar
18.Ebuddy12HandlerUI11.jar
19.Ebuddy12HandlerUIFix.jar
20.GoogleMaps220HandlerUI.jar
21.GoogleMaps220HandlerUIfix1.jar
22.GoogleMaps232HandlerUI.jar
23.GoogleMaps232HandlerUIproxy.jar
24.Morange503HandlerUI.jar
25.Nimbuzz110HandlerUI.jar
26.
27.Opmin4.2-HandlerGemboxUI1.32.jar
28.Skype1211HandlerUI131.jar
29.Snaptu119HandlerUI132.jar
30. MovaMessenger1085HandlerUI132.jar
31.ToGoTV210HandlerUI132.jar
32.Bolt.V1.50.HandlerUI121.jar
33.UCWEB7.0-Beta1HandlerUI132.jar
34.UCWeb51HandlerUI132.jar
35.Opmin4.2KongHandlerUI121.jar
36.eBuddy.1.4.MultyHandlerUI131.jar
37.Opmin50HandlerUI121.jar
38.Opmin50HandlerUI122.jar
39.Bolt150liteHandlerUI121.jar
40.GoText231HandlerUI121.jar
41.Wattpad104HandlerUI121.jar
42.Twittai13HandlerUI132.jar
43.Twittai13HandlerUI121.jar
44.Mig33v4.20BetaHandlerUI121.jar
45.PopItTv210HandlerUI132.jar
46.[You must be registered and logged in to see this link.]
47.[You must be registered and logged in to see this link.]
48.[You must be registered and logged in to see this link.]
49.[You must be registered and logged in to see this link.]
50..next..
Back to top Go down
View user profile
Aditya
Bayi
Bayi


Tgl gabung : 2009-12-02

PostSubject: Re: [GRATISAN JAR] Modifikasi aplikasi j2me utk gratisan inet/kumpulan aplikasi   Mon 07 Dec 2009, 18:40

Thanxs om 🤘 numpang nyedot ah
Back to top Go down
View user profile
Kupret
Bayi
Bayi
avatar

Tgl gabung : 2009-11-30
Umur : 28
Lokasi Lokasi : Serang, banten

PostSubject: Re: [GRATISAN JAR] Modifikasi aplikasi j2me utk gratisan inet/kumpulan aplikasi   Tue 08 Dec 2009, 09:34

Nyerupuut ah..
Back to top Go down
View user profile
Anjas
Sperma
Sperma


Tgl gabung : 2009-12-09

PostSubject: Re: [GRATISAN JAR] Modifikasi aplikasi j2me utk gratisan inet/kumpulan aplikasi   Wed 09 Dec 2009, 08:29

Ijin gan? Cendol sent!
Back to top Go down
View user profile
Dajjal
Abah
Abah
avatar

Tgl gabung : 2009-11-27
Lokasi Lokasi : Kuningan.west.java
Komentar : Keluarkanlah sperma lo pd tempatnya

PostSubject: Re: [GRATISAN JAR] Modifikasi aplikasi j2me utk gratisan inet/kumpulan aplikasi   Wed 09 Dec 2009, 12:08

Thanxs om ud share2 dimari !!

^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_
Semoga lo mati dlm kesengsaraan kawan !
Back to top Go down
View user profile
Handler
Dukun Modifity java
Dukun Modifity java
avatar

Tgl gabung : 2009-12-03

PostSubject: Re: [GRATISAN JAR] Modifikasi aplikasi j2me utk gratisan inet/kumpulan aplikasi   Sat 12 Dec 2009, 14:40

50.[You must be registered and logged in to see this link.]
51.[You must be registered and logged in to see this link.]
52.[You must be registered and logged in to see this link.]
53.[You must be registered and logged in to see this link.]
54.[You must be registered and logged in to see this link.]
55.[You must be registered and logged in to see this link.]
56.[You must be registered and logged in to see this link.]
57.[You must be registered and logged in to see this link.]
58.[You must be registered and logged in to see this link.]
59.[You must be registered and logged in to see this link.]
60.[You must be registered and logged in to see this link.]
61.[You must be registered and logged in to see this link.]
62.[You must be registered and logged in to see this link.]
63.[You must be registered and logged in to see this link.]
64.[You must be registered and logged in to see this link.]
65.[You must be registered and logged in to see this link.]
67.[You must be registered and logged in to see this link.]
68.[You must be registered and logged in to see this link.]
69.[You must be registered and logged in to see this link.]
70.[You must be registered and logged in to see this link.]
71.[You must be registered and logged in to see this link.]
72.[You must be registered and logged in to see this link.]
73.[You must be registered and logged in to see this link.]
74.[You must be registered and logged in to see this link.]
75.[You must be registered and logged in to see this link.]
76.[You must be registered and logged in to see this link.]
77.[You must be registered and logged in to see this link.]
78.[You must be registered and logged in to see this link.]
79.[You must be registered and logged in to see this link.]
80.[You must be registered and logged in to see this link.]
81.[You must be registered and logged in to see this link.]
82.[You must be registered and logged in to see this link.]
83.[You must be registered and logged in to see this link.]
84.[You must be registered and logged in to see this link.]
85.[You must be registered and logged in to see this link.]
86.[You must be registered and logged in to see this link.]
87.[You must be registered and logged in to see this link.]
88.[You must be registered and logged in to see this link.]
89.[You must be registered and logged in to see this link.]
90.[You must be registered and logged in to see this link.]
91.[You must be registered and logged in to see this link.]
92.[You must be registered and logged in to see this link.]
93.[You must be registered and logged in to see this link.]
Server snaptu"dmg.snaptu.com"
94.[You must be registered and logged in to see this link.]
95.[You must be registered and logged in to see this link.]
Server.twittai"sv1.twittai.com"
96.[You must be registered and logged in to see this link.]
97.[You must be registered and logged in to see this link.]
98.[You must be registered and logged in to see this link.]
99.[You must be registered and logged in to see this link.]
101..next
Back to top Go down
View user profile
Handler
Dukun Modifity java
Dukun Modifity java
avatar

Tgl gabung : 2009-12-03

PostSubject: Re: [GRATISAN JAR] Modifikasi aplikasi j2me utk gratisan inet/kumpulan aplikasi   Sun 13 Dec 2009, 11:32

101.[You must be registered and logged in to see this link.]
102.[You must be registered and logged in to see this link.]
103.[You must be registered and logged in to see this link.]
104.[You must be registered and logged in to see this link.]
106.[You must be registered and logged in to see this link.]
107.[You must be registered and logged in to see this link.]
108.[You must be registered and logged in to see this link.]
109.[You must be registered and logged in to see this link.]
110.[You must be registered and logged in to see this link.]
111.[You must be registered and logged in to see this link.]
112.[You must be registered and logged in to see this link.]
100.
Back to top Go down
View user profile
matsuo
Sperma
Sperma


Tgl gabung : 2010-02-03
Umur : 32
Lokasi Lokasi : west sumatera padang
Komentar : yang penting hack everything bro yang berhubungan dengan bayar-bayaran

PostSubject: Re: [GRATISAN JAR] Modifikasi aplikasi j2me utk gratisan inet/kumpulan aplikasi   Wed 03 Feb 2010, 10:26

guru alamat link [You must be registered and logged in to see this link.]
tidak berfungsi jika di download dari pc? mohon beri petunjuk!
Back to top Go down
View user profile
petruk
Sperma
Sperma


Tgl gabung : 2010-01-28
Umur : 35
Lokasi Lokasi : BOGOR

PostSubject: Re: [GRATISAN JAR] Modifikasi aplikasi j2me utk gratisan inet/kumpulan aplikasi   Sat 06 Feb 2010, 04:20

Master aku ucapin terimakasih banyak brkat master aku udah bisa modif mig33
Back to top Go down
View user profile
Jibril
Mbah
Mbah
avatar

Tgl gabung : 2009-11-27
Umur : 36
Lokasi Lokasi : Karawang city
Komentar : Fuck it all

PostSubject: Re: [GRATISAN JAR] Modifikasi aplikasi j2me utk gratisan inet/kumpulan aplikasi   Sat 06 Feb 2010, 20:00

matsuo wrote:
guru alamat link [You must be registered and logged in to see this link.]
tidak berfungsi jika di download dari pc? mohon beri petunjuk!
kaya mesti diextrack tuh folder dlm zipnya..nti ad file jarnya ko coba aja deh diextract filenya..

^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_
Untuk hidup tak perlu harus mati
Back to top Go down
View user profile
ksatria
Sperma
Sperma


Tgl gabung : 2010-07-26

PostSubject: Re: [GRATISAN JAR] Modifikasi aplikasi j2me utk gratisan inet/kumpulan aplikasi   Mon 26 Jul 2010, 21:12

waw dukun modif [You must be registered and logged in to see this link.]
Back to top Go down
View user profile
ezzz
Sperma
Sperma


Tgl gabung : 2010-08-27
Umur : 23
Lokasi Lokasi : Bogor

PostSubject: Re: [GRATISAN JAR] Modifikasi aplikasi j2me utk gratisan inet/kumpulan aplikasi   Fri 27 Aug 2010, 13:52

welehh welehh buanyak bgt ... Ok Mewek tapi hp ku 6600 shh ... jadi gag support ...
Back to top Go down
View user profile
anarq
Sperma
Sperma
avatar

Tgl gabung : 2010-09-06
Umur : 26

PostSubject: Re: [GRATISAN JAR] Modifikasi aplikasi j2me utk gratisan inet/kumpulan aplikasi   Mon 06 Sep 2010, 01:06

up@ ya pake aplikasi pail maneger sis toh?
Marah
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: [GRATISAN JAR] Modifikasi aplikasi j2me utk gratisan inet/kumpulan aplikasi   

Back to top Go down
 
[GRATISAN JAR] Modifikasi aplikasi j2me utk gratisan inet/kumpulan aplikasi
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Leopardspot of thunderclan

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Terserah elo boss ! :: mobile :: Aplikasi :: Java-
Jump to:  
Free forum | © phpBB | Free forum support | Contact | Report an abuse | Free forum