Terserah elo boss !

kontolonesiafuckmemek
HomeHome  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log inLog in  

Share | 
 

 Sex Pertama dengan SaudaraSendiri

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Jibril
Mbah
Mbah
avatar

Tgl gabung : 2009-11-27
Umur : 37
Lokasi Lokasi : Karawang city
Komentar : Fuck it all

PostSubject: Sex Pertama dengan SaudaraSendiri   Tue 29 Dec 2009, 23:43

Saya punya kebiasaan onani
sama seperti cowok
teman-teman saya. Tapi
sebagai perangsang,
saya nggak hanya memakai
buku pemandu atau film BF tapi
juga orang. Soalnya
saudara saya banyak yang
cewek plus cakep-cakep masih SMP, bodinya
jadi. Karena rumah
saya yang besar, saudara saya
cw(terutama yang
perempuan) sering
menginap, nah waktu itu
yang saya suka. Biasanya
malam-malam saya naik ke
kamar tamu, dan
mengendap-ngendap. Saya
naik ke awnelcdtas ranjang
dan mulai aksi saya dengan
pegang-
pegang bodi saudara saya
sambil
ngocok. Nggak jarang
saudara saya tidur
nyenyak banget sehingga saya
bisa ngobel-ngobel
vaginanya.
Nah, kebetulan minggu
lalu pas libur Sidang Umum
saudara saya
menginap. Ada satu saudara
perempuan
saya yang asli cantik namanya
Joydicce. Saya kepingin
benar ngobel vaginanya
tapi nggak dapat, soalnya dia
baru ketok pegang paha saja
sudah sadar. Tapi ini
malam lain,
saya memulai petualangan
saya lagi. Saya naik ke
kamar atas, terlipixehat si
Joyce tidur dengan posisi
nafsuin. Menghadap ke
atas (telentang) kaki
rmugtlada mengangkang.
Darah saya sudah
berdesir saja. Saya
mulai naik ke atas
ranjang, ternyata dia
memakai celana
longgar. perlahan-
lahan saya mulai tarik
celananya ke bawah
dan mengintip ke dalam.
Kelihatan CD-nya. Saya
sudah mau masukan
tangan saja.
Tapi saya takut dia
bangulzwon. Tapi, lama-lama
saya nggak tahan jugewvgyka.
Saya masukan tangan saya,
wah dia di [17tahun2.com]
am saja. Saya masuk lebih
dalam lagi. Nevhqyentuh CD-
nya, saya mulai mau tarik CD-
pydfnya. Tangan saya satu lagi
ngocok-ngocowlmtfk penis
saya. Tahu-tahu dia bagun
dan msmqrznelihat saya lagi
pegang penis saya. Wahnbaj,
saya kaget dan buru-buru
kabur sambilqseaop berharap
dia melupakan dan dikira
mimpeospi. Saya mau tidur
lagi, "Sialan", dalamgapcid
hati saya. Saya belum klimaks
nih. Akhtiwpmirnya saya tidur
juga. Eh, malamnya saywihba
merasa ada yang memegang
tubuh saya. [17tahun2.com]
Saya bangun, ternyata si Joyce
lagi mem [17tahun2.com]
egang penis saya sambil
tangannya masukykbndx ke
dalam CD-nya. Astaga, dia
kaget jug [17tahun2.com] a,
tapi terus berbicara.
"Dengan ini kplstzita seri ya?"
terus dia mau pergi. Meny
[17tahun2.com] adari gelagat
asyik ini saya langsung
buajnyerkata, "Eh jangan
pergi. "
Terus dia ybatbertanya
"Emang kenapa loe marah?"
"Ngzbuqgtgak kok, loe demen
pegangin barang gua,lrzx gue
kepenget liat barang loe
gimana kakunwsllau kita
tukeran?"
Dia diam sebentar tpozgiyerus
bicara, "Yang benar?"
"Iya",
"Yacaptvo sudah dech, tapi loe
duluan ya?"
Terugdfnps saya pun tarik
celana saya yang
longgjhmgzar (maklum
piyama) dan terlihatlah
penijnrbfes saya yang asli
tegang (Penis saya 12
gzqkrwcm diameter 4 cm).
Lumayan buat anak 16zlgejt
tahun. Dia kelihatan senang
ditambah hdwkqcorny.
"Boleh gue pegang?"
"Loe mau apihaszqain juga
boleh asal jangan disakitin."
xiuts Tangannya bergerak
perlahan gemeteran,
[17tahun2.com] dia pegang
penis saya. Darah saya
berdtkfoibesir waktu
tangannya menyentuh penis
sahlaxcya. Baru sekali penis
saya dipegang, ditxypelus
sama perempuan. Tangan
yang satuny [17tahun2.com] a
memegang celananya sendiri
sambil sesrimgekali
menggesek. Saya lihat
tambah hornexqfycy.
"Eh, Joyce cukup donk, giliran
lu."tygr
"Nggak ah malu",
"Eh, loe sudah janjwanei,
lagian cuma kita berdua kok."
"Ya soyvcudah."
Dia pun mulai memegang
celananybzska.
"Eh, tunggu, boleh nggak saya
yang qlfnbuka?"
Dia berpikir terus bilang,
"Bolpmbgvaeh dech",
Tangan saya mulai
memegangdmfte celananya.
Terus saya gesek bagian
vagthmyinanya dia diam saja.
Terus perlahan-laxmwlihan
saya tarik celananya turun,
kelihatwcbiqan CD-nya putih.
Terlihat di bagian vag
[17tahun2.com] ina agak
basah, perlahan dari samping
suwcbqaya tarik CD-nya.
Tangan saya gemetar. ufiaDia
juga terlihat agak malu. Saya
tarikvqhtez ke samping,
terlihat vaginanya, bulu
kgwqhnoemaluannya paling
baru 5 lembar
(maklumnmugef baru 13).
Saya buka sedikit, bau amis
[17tahun2.com] campur
pesing mulai menyebar.
"Boleh sgnquaya elus?"
"Boleh",
Saya mulai mengelicfmkus
vaginanya, pas saya buka
sedikit, keskxvlhlihatan ada
daging kecil di bagian
atasetius, saya heran.
"Ahh, nikmat Di! Lagi do
[17tahun2.com] nk",
Tiba-tiba dia teriak, saya
kaget.pvcox Terus saya dapet
ide,
"Gimana kalau vhjvuskagina lu
gue gesek pakai penis saya?"
loqbu"Hah, jangan saya masih
mau perawan",
[17tahun2.com] "Tenang
cuma luarnya doang gua
jamin pemefzrawan lu nggak
hilang",
"Benar?"
"Benfxrhar",
"Ya sudah."
Terus CD-nya saya taukplrik ke
bawah dan CD saya saya
turuni se [17tahun2.com]
ndiri. Saya suruh dia tiduran,
terus saykhwlvya letakan penis
saya di atas vaginanyaizwynv
(waktu itu saya sudah takut
ketahuan btisrzokap) terus
saya gesek naik turun.
"Ahojneumh nikmat Di, nikmat
banget cepetan dikicakdt Di."
Wah saya semakin nafsu saja
say [17tahun2.com] a gesek
lagi, sementara vaginanya
semakiysckin banjir.
"Ahh terus Di, clit gua
dontfymik diutamain",
"Hah, apaan tuh clit?"
[17tahun2.com] "Itu daging
kecil yang tadi loe
pegang"ptqhly,
"Oohh."
Terus saya mulai mencari
"cncpelit" tersebut dan saya
gesek pakai kepalkhmla penis
saya. "Ahh nikmat Di terus
Di.ewlyoa"
Saya semakin nafsu saja, terus
dia bmqrzifercanda bicara
begini,
"Ahh, uhh, ini avmxlhmah
dimasukin lebih nikmat kali
ya?"
Srugqiaya yang nafsu senang
benar dengar begicbsvtu.
Saya ambil koran terus saya
alaskanjfuqo pantatnya.
"Ngapain Di?"
Saya diam seqcfahaja terus
saya pelan-pelan cari lubang
[17tahun2.com] vaginanya
dan saya sodok masuk penis
sauhylaya.
"Ahh, jangan Di, adduuh sakit
Di, hzjtquplease jangan
ahh!"Saya kasihan juga
sawqgsoya tarik sedikit. Terus
saya sodok sekuoiavqat
tenaga"Ahh sakit banget Di,
aduhh.."lxqre
Saya cuek terus saya sodok
sedikit. Sgquoabambil
memegang payudaranya saya
bisa me [17tahun2.com] lihat
dia menangis. Tapi saya cuek,
sayracmsa kayuh saja terus.
"Ahh Di sakit Di,
[17tahun2.com] loe tega loe
Di, pokoknya perawan gue l
[17tahun2.com] u yang
ambil."Tapi lama-lama dia
diam jghuqauga, dia malah
mulai menikmati.
"Ahh, mngvqAhh, ohh, terus
nikmat juga, teruss."
hsnu
Mungkin karena sama-sama
baru, nggak gxzbjflebih dari
15 menit kita sama-sama klim
[17tahun2.com] aks, saya
keluarkan sperma saya di dala
[17tahun2.com] m, asli nikmat
banget. Setelah
selesai,cqbzen kita duduk
senderan, koran tatakan
tadgcnjti ada noda darah,
darah perawan dia. Savjbcnya
lihat dia menangis sambil
nmenyandar [17tahun2.com]
kan kepalanya ke dada saya.
"Ah, Di, ldjoioe ngambil
perawan gue, gue nyesel,
taplwgci nikmat kok, gue tapi
nggak ngarep loecabqj mau
tanggung jawab, asal loe mau
begindpeytbi terus sama gue,
lagian gue juga kok
yxnqucang mulai."
"Nggak, apapun yang terjad
[17tahun2.com] i saya
tanggung, setelah cukup
umur loeethbjq bakal gue
nikahin apapun resikonya."
[17tahun2.com] "Benar?"
"Suer!"
"Asyikk, loe baik dewnsgh, lain
kali gue mau lagi deh."
Sekiakgitan pengalaman saya
dahh!djfyzw
tb

^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_
Untuk hidup tak perlu harus mati
Back to top Go down
View user profile
 
Sex Pertama dengan SaudaraSendiri
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» emperor or asian forest?
» Easy DIY Protien Skimmer For Nano Tank.

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Terserah elo boss ! :: Tutorial education :: E-book-
Jump to:  
Free phpbb forum | © phpBB | Free forum support | Contact | Report an abuse | Free forum